Rabu, 28 Desember 2016

Patroli Petugas Polsek Todanan Berikan Rasa Nyaman Pengunjung Goa Terawang

Tempat wisata memang menjadi tujuan utama para pengunjung untuk refresing dan menghabiskan waktu pada saat libur panjang tiba.
Guna menjaga kondisi tetap aman dan kondusif Polsek Todanan Polres Blora melaksanakan patroli rutin di salah satu tempat wisata terkenal Kabupaten Blora yaitu objek wisata Goa Terawang.
Kapolres Blora AKBP surisman, SIK, MH. melalui Kapolsek Todanan AKP Sutrisno mengimbau kepada anggota piket Patroli Khusus pada waktu hari libur agar melaksanakan patroli di tempat wisata terlebih libur panjang, seperti Maulid Nabi Muhammad SAW kemarin.
“Tempat wisata juga kerap kali menjadi tempat tujuan untuk keluarga berlibur dan bersenang-senang namun fungsi dari tempat wisata itu kadang beralih fungsi menjadi tempat mabuk-mabukan yang disalah gunakan oleh para pemuda pemudi dan bisa berujung keributan,”kata Kapolsek Todanan
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Kapolsek Todnan bersama 3 (tiga) anggota piket jaga, Sabtu (10/12/16) pukul 13.00 WIB menyambangi objek wisata Goa Terawang yang tepatnya di Kecamatan Todanan Kabupaten Blora.
“Selain patroli, juga diimbau kepada warga sekitar tempat wisata apabila mengetahui adanya hal yang mencurigakan seperti penjual miras, obat-obat terlarang bahkan yang melakukan tidak kejahatan pidana alin seperti curas, curat maupun perkelahian diharapkan agar segera melaporkan ke Kapolisian setempat agar permasalahan cepat ditangani petugas yang berwenang.” harap Kapolsek Todanan AKP Sutrisno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar